Senin, 01 Agustus 2016

TERBANG



Kata orang, berada di ketinggian itu menakutkan. Bikin perut mual. Lutut gemetar. Pusing.




Siapa bilang?



Lengan terentang, aku melayang.



Bebas!



Merasakan angin membelai tubuhku. Rambutku. Mengukir senyum yang lama terlupakan.



Kalau tahu begini, sejak dulu aku melakukannya!



Hai, Burung! Halo, Matahari! Lembutnya engkau, Awan!



Aku bisa melihatmu, Sayangku. Kau tak mengira aku akan terbang, bukan?



Aku ingin mengajakmu, tapi kau takkan mau. Perempuan itu pasti melarangmu.



Tapi tak apa. Aku sudah mengikhlaskanmu.



“Oalah… cantik-cantik kok lompat dari atas gedung,” gumam seorang petugas sambil membungkus tubuhku yang teronggok di tanah, tapi apa peduliku? Tubuh itu bukan aku.


Sungguh, aku SUKA terbang!





Untukmu, Inspirasiku, come fly with me…

Dari “Kara No Kyoukai: Fukan Fuukei”.








8 komentar:

  1. Nulis gini thok aja, gpp. Asal jangan pernah kepikiran! Wokeh? 😮

    BalasHapus
  2. Dulu wis sempat beli obat tidur banyak aq bu.
    Tapie gajadi tapake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada saatnya semua orang punya "darkest moment" ya mbak...

      aku paham, kok.

      suwun mampire, yo...

      Hapus