Jumat, 23 September 2016

[Fiksi Horor dan Misteri] DI MANA ANAKKU?



#FiksiHorordanMisteri




“Buka! Kalau tidak, kudobrak pintu ini!”


Ibu, aku di dalam, Bu…
 
“Hei, tunggu! Kita tidak bisa sembarangan masuk seperti ini!”

“Tidak bisa, Pak! Aku tahu anak kita ada di dalam sini! Mereka menyembunyikan anak kita!”

Aku di sini, Bu… 

“Bu, sudahlah. Mereka sudah ditangkap. Anak kita sudah pulang. Bukankah sudah kita mandikan jenazahnya, lalu kita antar berdua ke rumahnya yang baru. Sudah ya Bu, sudah…”

Bendungan air mata itu pecah. Ia menangis. Ia meraung. Semua absurd. Hanya amarah dan nestapa yang nyata. Dan lelaki yang kini memeluknya erat. 

“Kita pulang ya, Bu…”

Ibu, jangan pergi, Bu… 

Aku di sini. 

Bawa aku bersamamu. 




Tulisan ini diikutertakan dalam Event Fiksi Horor dan Misteri Grup Fiksiana Community.

Tulisan Arek Tembalangan selanjutnya dalam Event Fiksi Horor dan Misteri Grup Fiksiana Community: JANTUNG




9 komentar: